Sunday, June 24, 2012

Haters....... Am I got your attention?

Posted by Unknown at 11:15 PM
hellooooo readers.....
Gue lagi bingung nih sama otak sendiri. Heran... kenapa yah baru mendapat inspirasi buat motivasiin orang-orang dari cara gue berpikir tentang haters tuh sehari seudah gue ngepost post gue yang sebelum ini?
To be honest,pas gue nulis post yang kemaren ini tuh,agak...... bingung. Dan udah agak agak kehilangan kata kata muahahaha :p
Besoknya tiba tiba gue ngespam di twitter -_-' ga sadar.
Sebelumnya,yang bakal gue post kali ini tuh,cara-cara gue 'menanggapi' haters...
Dan ini udah gue coba.
Manjur! Ngurangin dosa! By the way,semenjak gue nulis blog,gue udah mulai rajin buat ngucap syukur sama yang di Atas. Ya sebelomnya gue udah rajin #ehem,cuman tiap gue ibadah,berasa ga ngena khotbahnya,dan kayanya gue kena apa gitu ga ngerti. At least gue ngrasa ibadah itu sangat berguna..Hehehe....
Jadi sebenernya,gue bisa mikir gini, karena yang di Atas ngasih sesuatu gitu. #eis
Gile gue jadi kaya apa aja. (Percaya deh ada yang ngomel ntar 'si syenna sok bijak' 'si syenna sok suci')
Muahahaha dasar dasar... Pertumbuhan dari anak yang labil menjadi dewasa :p #pede
Okay,here is!

Gue pikir,nanggepin mereka tuh ga guna. Mereka cuma mau bikin lo jadi ga pede. So,gada kepercayaan diri,lo ga bakal sukses. Dan kalo sampe ga sukses? Yang rugi lo? Mereka? Ngetawain lo. So,gausah ditanggepin.

Gue pikir,mereka cuman penghambat lo buat ibadah. Maksud gue ibadah di sini,mereka ngehambat lo buat melakukan hal baik. hhmmmm,bukti,kalo lo tau mereka ngatain lo, lo rempong marah marah ++ ngata-ngatain.Gausah dengerin aja kaya gue sekarang,ga mati juga.
Lo gatau aja,idup di dunia sementara. Mereka ga bawa lo ke tempat enak DISANA. So,ambil bagian lo di Surga.

Gue pikir,mending lo ga usah pengen tau,dibanding lo tau dan jadi kepo. Udah kepo kesel sendiri. So,jangan kepo.

Gue pikir,your haters is your biggest fans. Dia tau apa yang lo lakuin,merhatiin sampe detail-detailnya malahan.So,say thankyou.

Gue pikir,mending kalo haters lo 'menggila' gausah lo gubris and ngejudge ini itu juga tentang mereka. Toh,ntar mereka cape. Dan percaya, cuma Dia yang bisa ngejudge lo.

Gue pikir,dibanding lo sibuk nyari nyari kesalahan mereka,mending lo sibuk urusin karir dan masa depan lo. Wake up! And think smart,lo ga bakal berkecukupan juga kan kalo mikirin mereka?

Gue pikir, mereka itu kritis.Mulai sekarang apa yang mereka kritik tentang lo,jadiin kritik yang membangun. So,say thankyou again.

Gue pikir,gaaneh kalo orang sukses itu makin banyak yang benci. Tanpa mereka sadar,mereka sirik sama lo.

Itu yang gue pikir tentang haters.
Sampe bingung,kenapa dulu dulu tuh haters itu penting. Tapi dulu tuh mikirnya penting karena gue sebel dijudge.
Tapi,kalo gada mereka tuh,kita ga ada yang ngeritik.
Nah,readers,maksud gue disini,mending lo cobain deh yang diatas. pikirin,cermati,+ resapi! Siapa tau otak lo lebih plong.
Di gue sih manjur,gatau di kalian! :D
Stop Hating! Stop Cheating! and Stop Caring!
WAIT! carelessnya jangan sampe,kalo mereka lagi susah,lo biarin. careless kalo dibutuhin.... HAHAHA 
Temenan sama siapa aja,belajar maapin,dan cuma orang berjiwa besar yang mau maapin. Lo ga jadi 'rendah' kok kalo maapin orang.
Hahahahaha!
Gilagila,gue ngakak sendiri baca ke atasnya. Apa emang ga cocok yah jadi Motivator? :))

Kaya mereka itu asik.
Gue pengen jadi spongebob kadang kadang!
Gile asik banget.
#ganyambung
Lovelovelove,
Syenna!











0 comments:

Post a Comment

 

Syenna's Blog Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos